Breaking News
recent

Masa-Masa IBTIDA'IYYAH

GEDUNG MNU untuk tingkat IBTIDA'IYYAH

Terletak di pinggir jalan, bangunan berlantai 2 tersebut terlihat megah. gedung yang di dominasi warna putih itu adalah gedung MNU untuk tingkat IBTIDAI'YYAH.

gedung tersebut memiliki 6 ruangan. sebelah kiri bawah digunakan untuk KANTOR MNU PUTRI. sebelah timur tangga terdapat 3 ruangan, yang 2 ruangan digunakan untuk Kelas 1 dan 2 IBT.

di lantai dua, sebelah kiri digunakan untuk KANTOR MNU PUTRA. lalu sebelah timurnya terdapat Ruangan luas yang digunakan untuk Ruang Kelas 3 IBT.

Selain itu, pada moment-moment khusus, gedung tersebut juga digunakan untuk AULA PERTEMUAN, seperti Bahtsul Masa'il, Sosialisasi, Iftitah Tahun ajaran baru dan moment-moment penting lainnya.

bagi para alumni atau santri yang sudah memasuki jenjang pendidikan di atas tingkat IBTIDA'IYYAH, tentunya pernah memiliki " KENANGAN TAK TERLUPAKAN " saat masih menempati gedung itu.

di hukum berdiri di depan kelas, berjajar di depan kelas sambil memandang jalan raya saat istirahat, corat-coret bangku, bercanda dengan teman sekelas, kejar-kejaran dan kekonyolan lainnya. . ( maklum, namanya juga anak-anak, hehe )

(@_@)"


Unknown

Redaksi SananGondang.Com Menerima kiriman Artikel, Saran dan Kritik dari pembaca, kirim melalui email: apisblitar@gmail.com

Komentar Anda :
Diberdayakan oleh Blogger.